Posted by : Akhdaan Agil Ruwahan 11 Feb 2012


TOKOH UTAMA KITA




Twitter @TengkuSophia
ane barusan liat TL twitter ane, ni dihebohkan sama kata2 pedas dr ni makhluk..
kenapa kalo tweet sara harus di umbar2... harusnya kalo mau ngejelek2in agama harus di public?? biar semua orang tau??
ane liat kata2nya sakit ati bgt gan.. kalo agan ga percaya ane buktiin









ane rasa ni mulut makhluk kerasukan gan, ampe ngomongnya ga bisa di kontrol gitu... 

pesan TS :
kita ini di Indonesia agama bukan cuma 1 jadi tolong saling menghargai, jangan menjelek2an satu sama lain, toh kalian milih agama ga ada unsur paksaan kan.?


Dan !
barusan ane search nama tengkushopia di twitter dah banyak bgt yg menghujat, bakalan jd trending Topic nih..



UPDATE LANGSUNG DARI ORANGNYA (Katanya sih) 



akun yang katanya asli @Imtengkusophia
Tambahan Kaskuser :



TS GW ADA INFO YANG NGEBAJAK TUH TWIT SI CW
NICK TWITTER :MAHO YANG NGEBAJAK KAN @iqballsyasurya. NAH WAKTU ANE CEK GOOGLE TERNYATA DIA PUNYA FB DENGAN NAMA YANG SAMASI :MAHO IQBALL SYASURYA :MAHO . DAN DI HALAMAN FB'A DIA JUGA NYANTUMIN TWITTER DIA YANG SAMA KAYA APA YANG DIBILANG SI CW.

NIH ADA FOTONYA SEKALIAN BIAR JADI BUKTI




SILAHKAN DEH KARAHKAN KEKUATAN KASKUS
KALO PERLU LAPORIN NIH ORANG ATAS NAMA PELECEHAN AGAMA

SILAHKAN TARO DEPAN TS


kaya nya ada yang janggal deh nih,,
kena hack mungkin si cewe itu gan,, atau pakai nama dan foto dia. trus update yang gak" ,, mungkin aja ada org yang punya masalah sama tuh cewe..

bisa aja kan ,, jadi jgn di telaah mentah" ..
jgn mudah kena pancing emosi,, mending di telusuri dlu,,
kasian juga kan., klo bukan dia jg..

mending legowo aja kalo emg bener dia tersangka nya 



id twit dia di bajak gan sama mantn pacarnya yg ga bertanggung jawab. nih id twit dya yg asli



tolong gan pajang di pejwan kasian klo dya dianggap orang kyk gtu karena ulah orang lain

Laporin aja tuh gan udah masuk UUD pencemaran nama AGAMA takutnya ntr jadi slah paham... dampaknya ke semua agama lainnya jujur saya sebagai umat Nasrani .. ga suka bgt cz udah melecehakan
Artikel yang di atas merupakan pendapat kaskusser.



sumber : kaskus

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Ngelunjak amat tuh orang......
    Ngebajak fb....... gw hack lagi mah

    ReplyDelete

Blog Archive

Copyright © 2012 Agil Bianconeri -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan