Posted by : Akhdaan Agil Ruwahan 15 Mar 2012

Awal gw denger nih lagu .. smenjak temen" gw nyanyi di sekolah , awalnya gw bingung, dalem hati gw berkata " lagu apaan nih bahasanya kaga jelas" akhirnya gw tanya tuh ke temen" yang nyanyi di sekolah.. " eh lagu apaan sih tuh " ... trus tmen gw bilang. itu lagu pemain bola kalangan sekarang... owwh. akhirnya gw telusuri tuh lagu.. gw denger" enak juga sih.. tapi kalo temen-temen gw yang nyanyiin bukan enak jadinya.. Tengil jadinya (oops).. wkwkwk.. meroket juga nih lagu sampe" orang" indonesia pada tau.. wuuh padahal cuma gitu doang.... gw heran bahwa setiap orang yang lahir di Brasil pasti bisa bermain sepakbola..  Tetapi berbeda dengan Michel Teló, bukan gocekan ala Samba Brasil seperti Pele, Ronaldinho ataupun Ronaldo yang ia pamerkan. Teló justru populer dengan goyangan dan lagunya yang sekarang ini sedang hangat – hangatnya diperbincangkan dan ditiru oleh banyak pesepakbola dunia. Banyak pemain sepakbola yang meniru gaya tarian Michel Telo dalam selebrasi gol mereka, mulai dari Neymar sampai Dani Alves pun ikut keranjingan tarian ala Teló... handal juga sih,, Nih sosok asli untuk Michel TeloBerikut Penampakannya
 ---- Michel Telo
Neymar yang sangat menyukai lagu ini dan hafal dengan tariannya, sempat muncul dalam sebuah show Michel Teló di Brasil, kontan kehadiran calon pesepakbola yang digadang – gadang bakalan menjadi penerus Lionel ”The Messiah” Messi ini, membuat heboh suasana konser. Di ranah La Liga pun rupanya tertular juga saat Cristiano Ronaldo dan Marcelo merayakan selebrasi gol mereka dengan tarian ala Teló ini.

Tapi tak hanya para pesepakbola di Spanyol saja yang keranjingan, sang raja tenis asal negeri Matador, Rafael Nadal pun juga tak mau kalah. Ia ikut – ikutan berdansa ala Teló tatkala dirinya berhasil membawa tim Spanyol menjuarai Piala Davis beberapa waktu lalu... bayangin aje semua pemain bola , diantaranya pemain bola di indonesia pada joget. 
Di daratan Britania Raya rupanya tak mau ketinggalan juga, Andre Santos, bek Arsenal juga ikut meniru tarian Teló saat menghempaskan Chelsea 5-3, dan diikuti kemudian oleh Maxi Rodríguez saat mencetak gol pertama Liverpool atas Chelsea, dan kemudian bersama Lucas Leiva dan Sebastián Coates mereka bertiga asyik berdansa ala Michel Teló.

 Di negaranya Leonardo Da Vinci, Italia, ada trio Alexandre Pato, Thiago Silva dan Robinho yang juga terlihat bergoyang bak Teló dalam sesi latihan. Di Bundesliga Jerman, ada pemain Borussia Muenchengladbach, Marco Reus yang selebrasi gol saat klubnya menang 5-0 atas Werder Bremen, dan Lewis Holtby dari Schalke 04 yang juga merayakan golnya ke gawang Nuremberg dengan kemenangan 4-0, dan itu semua terjadi di hari yang sama. Lanjut ke negeri Dewa-Dewi Yunani; Simão, Cleyton, Sebastián Leto dan pemain Panathinaikos lain ikut berjoget tatkala Cleyton mencetak gol atas PAOK Athens dalam lanjutan Super League Yunani Di Polandia, Adrian Mierzejewski berdansa saat rekan setimnya, Pawel Brozek mencetak gol saat laga persahabatan antara Polandia vs Bulgaria, 15 November lalu. Dari kubu Catalan, FC Barcelona pun tak mau kalah, Eric Abidal dan Dani Alves turut memperagakan tarian Michel Teló saat “Blaugrana mengalahkan musuh bebuyutannya, Real Madrid dikandang El Real dengan skor 1-2 untuk FC Barcelona dalam laga Copa Del Rey, 19 Januari lalu. Sudah habis? Eiitt.. tunggu dulu, ternyata tak hanya di kancah persepakbolaan saja demam Teló merajalela, didunia perbasketan NBA pun juga terkena “virus” Ai Se Eu Te Pego.

 Seperti terlihat di laman resmi NBA, beberapa pebasket dari klub Denver Nugget seperti Nene, Rudy Fernandez, Danilo Gallinari, Al Harrington, Kosta Koufos, Timofey Mozgov dan Julián Stone juga tak sungkan – sungkan ber- Teló ria.
Berkat “Ai Se Eu Te Pego” yang berkumandang dimana – mana, kini putra bungsu dari Aldo dan Nina Teló, pengusaha roti di Brasil ini akan memulai tur Amerikanya dan ia juga akan merilis “Ai Se Eu Te Pego” dalam versi bahasa inggris untuk kalangan Hispanik di negeri Paman Sam. Bahkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 120 juta kali di situs YouTube. Tapi sejarah menyebutkan, bahwa sangat sulit bagi penyanyi asal Brasil menjadi superstar dunia, seperti dilansir Forbes. Hanya segelintir dari mereka yang namanya benar – benar bergaung, beberapa diantaranya ada mantan pacar aktor Hollywood, Leonardo Dicaprio, supermodel bernama Gisele Bundchen dan tentu saja Ronaldo yang tak hanya seorang pesepakbola sukses tetapi juga merupakan selebritas dunia. Akankah Michel Teló berhasil memperlebar karirnya di jagad hiburan internasional dengan Ai Se Eu Te Pego-nya? Kita nantikan saja sihirnya… .. Kapan ya ni penyanyi manggung di Indonesia ? dah jangan dipikirin. Nih bonus lyrics & Videonya.. buat  pengunjung setia AARSM Blog... Selamat Menikmati :D

Video:


Lyrics:
Nossa, nossa
Assim você me mata
Ai se eu te pego
Ai ai se eu te pego

Delícia, delícia
Assim você me mata
Ai se eu te pego
Ai ai se eu te pego

Sábado na balada
A galera começou a dançar
E passou a menina mais linda
Tomei coragem e comecei a falar

Nossa, nossa
Assim você me mata
Ai se eu te pego
Ai ai se eu te pego

Delícia, delícia
Assim você me mata
Ai se eu te pego
Ai ai se eu te pego

Sábado na balada
A galera começou a dançar
E passou a menina mais linda
Tomei coragem e comecei a falar

Nossa, nossa
Assim você me mata
Ai se eu te pego
Ai ai se eu te pego

Delícia, delícia
Assim você me mata
Ai se eu te pego
Ai ai se eu te pego

Nossa, nossa
Assim você me mata
Ai se eu te pego
Ai ai se eu te pego

Delícia, delícia
Assim você me mata
Ai se eu te pego
Ai ai se eu te pego

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2012 Agil Bianconeri -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan